Photobucket untuk yang mau join dBC network silakan buzz aku di YM ID : mutia_ratna or gtalk : mutia.ratna email : mutia.ratna@gmail.com add jg fb ku : http://facebook.com/kerjadarirumah apa itu dBC Network?Bisnis oriflame yang dijalankan secara ONLINE Photobucket

Wednesday, June 23, 2010

Mengatasi Dark Spot di wajah

 Terpaan sinar matahari, debu, asap dan radikal bebas yang berada disekeliling kita merupakan beberapa unsur penyebab yang menjadikan kulit wajah kita terlihat kusam, kasar bahkan warna kulit bertambah gelap.

Kulit wajah yang halus, cerah berkilau sudah pasti menjadi dambaan kaum wanita yang memiliki permasalahan kulit tersebut. Oriflame yang mengerti akan kebutuhkan kaum wanita yang peduli akan penggunaan kosmetik berbahan natural memberikan sebuah solusi melalui salah satu produk terbarunya Optimals White Peel Off Mask yang dapat digunakan oleh kaum wanita yang berusia diatas 15 tahun dan menjadikan produk ini sebagai bagian dari kegiatan perawatan kulit wajah sehari-hari.

Optimals White Peel Off Mask merupakan masker wajah dengan kandungan Whitening Complex + Liquorice extract yang membantu merawat kulit wajah menjadi lebih halus dan cerah, serta diperkaya dengan kombinasi lemon & papaya fruit extracts yang memiliki khasiat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga menghasilkan kulit lebih cerah berkilau dan tekstur kulit yang lebih halus dalam satu langkah sekaligus dan hanya dalam waktu 10 menit.

“Keinginan kaum wanita untuk mendapatkan kulit wajah halus cerah berkilau dan terlihat natural-lah yang melatarbelakangi Oriflame sehingga produk masker terbaru  ini tercipta. Dengan Optimals White Peel Off Mask, kaum wanita dapat segera merasakan dan mendapatkan kulit wajah halus cerah berseri yang mereka dambakan tanpa memiliki kekhawatiran akan kandungan produk Oriflame yang memang terbuat dari bahan-bahan yang alami”, ungkap Shita Laksmita, Marketing Manager Oriflame Indonesia.

Manfaat lain dari Optimals White Peel Off Mask ini adalah pudarnya dark-spots yang sudah terlihat di wajah serta perlindungan terhadap timbulnya dark-spot yang baru, sehingga kulit terlihat lebih sehat tanpa kesan berminyak. Dengan penggunaan rutin, warna kulit wajah terlihat merata dan cerah berkilau. Produk ini dikemas dalam tube putih berukuran 75ml.

Oriflame Optimals White Peel Off Mask seharga Rp. 99,000,- dapat di beli via saya juga ;) (mutia:08121861777).kebetulan bulan June ini diskon menjadi Rp. 79,000.00

Artikel diambil dari : SINI
untuk bergabung di bisnis oriflame klik DISINI

No comments:

Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?
Silahkan isi form di bawah ini!
Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun