Photobucket untuk yang mau join dBC network silakan buzz aku di YM ID : mutia_ratna or gtalk : mutia.ratna email : mutia.ratna@gmail.com add jg fb ku : http://facebook.com/kerjadarirumah apa itu dBC Network?Bisnis oriflame yang dijalankan secara ONLINE Photobucket

Friday, February 9, 2007

maaf


Rayga sayang
Maafin mama yah...karena kita tidur berdua & papa gak ada terus kita tidur di rumah kakek (kadang suka super gerah) jadi rayga kalo malem suka rewel. Kadang mama suka marah ama rayga mama bilang "berisik...rewel banget sih" maafin mama ya sayang. Abis mama juga lagi parah banget nih flu nya. Sakit kepala campur vertigo and demam pula. Rayga sayang....walo mama marah ama rayga..mama tetep sayang ama rayga.
Maafin mama yah tadi mama cuman nyuapin rayga sebentar soalnya mama buru-buru mau berangkat kerja, padahal rayga lahap banget makannya. Coba yah kalo mama gak kerja & di rumah aja pasti tadi rayga abis makannya disuapin mama.
Rayga sayang semalem kakek bilang :"Itu rayga disini udah bener-bener menyatu ama kita, papa kemana-mana diikutin, maunya digendong mulu, manja banget ama kita, dia udah betah banget disini" mama seneeng banget ngedengernya.Berarti sekarang rayga udah agak lupa yah ama Ceu Mimin. Mudah-mudahan kita cepet dapet pengganti ceu mimin yah. Mama sih betah aja di rumah kakek cuman yang bikin gak betah itu karena kalo malem rayga tidurnya suka nangis terus karena gerah. Mungkin karena letaknya di pusat kota percis jadi banyak nyamuk & panas gak kayak di rumah kita yang agak-agak kampung gituh..hihi..biar kampung kan adem & gak banyak nyamuk yak..**pembelaan diri soale gak mampu beli rumah di kota :(**
Rayga sayang, sore ini kan papa pulang jemput kita..hore..jadi rayga bisa melepas kangen.Ini pertama kalinya rayga ditinggal lama & nginep pulak oleh papanya jadi kalo malem suka rewel banyak yang bilang mungkin kangen ama papanya.
Rayga sayang..mama & papa sayang banget sama rayga...walo kami berdua tiap hari ninggalin rayga kerja..mudah-mudahan rayga gak kekurangan kasih sayang yah...kan di rumah juga rayga sama kakek & sodara-sodara yang lain juga kalo wiken kita selalu bareng dengan formasi mama papa rayga.Mudah-mudahan walo mama gak setiap hari bareng rayga..rayga bisa jadi anak yang cerdas sama kayak temen-temen lain yang mama nya selalu di rumah...

ps : ini mama lagi melankolis soalnya feeling guilty karena sekarang walo mama sakit mama tetep berangkat kerja coz banyak outstanding jadi terkesan lebih mentingin kerjaan dari pada tinggal di rumah istirahat & main ama rayga....yah..gimana lagi namanya juga kuli, gini deeh...
Buat yang baca: "harap maklum, lagi sakit flu berat ditinggal suami tugas pula jadi agak error"

3 comments:

rini said...

Aduh sama banget deh sama curahan hatiku kalau lagi dilema anatar kerja dan jaga anak..hik..hik..

sissy said...
This comment has been removed by the author.
sissy said...

Hwihihi.. nemu blog yang ini pas buka profile mbak Mutia. Biasanya mampirnya cuma ke blog yang satunya lagi. Iya nih, aku lagi sibuk apply2 scholarships untuk S3, soale kalau biaya ndiri ga kuaaatt.. ;)) Wish me luck yaa.. Salam buat Rayga. He's cute!

Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?
Silahkan isi form di bawah ini!
Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun