Photobucket untuk yang mau join dBC network silakan buzz aku di YM ID : mutia_ratna or gtalk : mutia.ratna email : mutia.ratna@gmail.com add jg fb ku : http://facebook.com/kerjadarirumah apa itu dBC Network?Bisnis oriflame yang dijalankan secara ONLINE Photobucket

Tuesday, July 3, 2007

ditipu penjual duren


Semalem gw bener2 kesel luar biasa sama bapake rayga.
Ceritanya :
Pulang kerja di jemput langsung ke rumah kakek. Di jalan ngeliat tukang duren di mobil pick up and bapake langsung nepsong pengen beli :
bapake: duren tuh, beli yuuk bawa ke rumah papa
mutia : jangan ntar aja pulangnya kesian kalo di bawa ke rumah kan papa gak makan duren kesian kalo nyium baunya doang
bapake : ya udah ntar pulang nya aja

di rumah papa beres angkut rayga langsung mampir lagi ke tukang duren, bapake gw suruh milih ogah malah nonton aja gw lagi nawar and gw juga gak bisa milih iya iya aja ditawarin yang mana ama yang jual.
Di jalan otw ke rumah:
bapake : tadi durennya kamu yang pilih atau penjualnya yang milih
mutia : dia yang pilihin, emang kenapa?
bapake : *diem aja*
mutia: *kayaknya something wrong*

sampe rumah bener aja pas dibuka..durennya bow...masih muda and garing banget kayak mangga aja rasanya kletuk kletuk gitu..gw kesel bukan main. Emang udah beberapa hari ini gw "ngidam" duren cuman gara2 perut gak enak jadi ditangguhkan terus giliran skr dah ada durennya taunya mentah gimana gw gak kesel.
Kekesalan gw dilimpahin ke bapake aja
mutia : lagian sih kamu diem aja bukannya turun milih milih malah cicing aja nonton gw milih tau gw gak bisa milih.
bapake : lagian kamu yang nepsong terus ngetes aja pengen tau kamu bisa gak milih duren
mutia : kapan juga aku pernah beli duren di tukang jualan langsung kayak gitu, skali2 nya beli duren bulet kan dulu ama kamu pas pacaran itu juga makan ditempat jualnya, barusan kamu malah diem aja *udah bt banget kesel gara2 keinginan gak terpenuhi*

tabiat aku : kalo pengen makan apa2 harus diturutin, kalo pengen beli apa-apa harus diturutin, gak tau and gak perduli sampe nangis gulig2 *hiperbol* yang penting harus diturutin
lanjut : langsung aja duren gw lempar. *silakan memahami sendiri sifat gw yang aneh* bapake gak gw tegur2 sampe malem.

yang bikin kesel : gw lagi mau ngirit and tuw duren harganya mahal banget coz duren import tea taunya pas sampe rumah durennya masih mentah, rugi keluar uang mahal-mahal.

begonya gw : gak buka durennya di tempat yang jual karena penjualnya buka dikit, ngorek dagingnya dikit and gw cobain and manis and dia ngeluarin pelastik and gw bawa pulang tanpa curiga

pelajaran yang bisa diambil : kalo beli duren bunder mending buka durennya di tempat yang jualnya kalo mentah balikin lagi jangan dibayar atau pilih yang lain.

Wis gitu dulu mau lanjut kerja lagi.




No comments:

Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?
Silahkan isi form di bawah ini!
Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun