Photobucket untuk yang mau join dBC network silakan buzz aku di YM ID : mutia_ratna or gtalk : mutia.ratna email : mutia.ratna@gmail.com add jg fb ku : http://facebook.com/kerjadarirumah apa itu dBC Network?Bisnis oriflame yang dijalankan secara ONLINE Photobucket

Thursday, July 5, 2007

curhat


Hari ini aku makan siang pake somay. Males makan nasi. tau kenapa kok gak nepsong lah liat nasi. Emang perut dah agak mendingan cuman kadang masih kerasa kembung walo dah gak mencr** lagi and gak munti2 lagi. Tapi hari ini baru aja aku munti munti lagi..siomay gak ada bekasnya kali, ampe lemes niy.mau kerja males mau ke klinik males ini ngetik jg lemes banget.
Evan : " jangan2 kamu hamil mut, kamu kan kalo hamil suka muntah2 terus, terus kmu skr belum dapet mens, ini aku dah mules2 mau mens biasanya kamu duluan"
Mutia : *liat kalender* "bulan lalu kan aku mens tanggal 6 harusnya bulan ini maju karena aku always maju terus kalo mens."
Evan : "Iya kali mut, ayo beli test pack"
Mutia :"ya..kalo hamil gimana yah"
Evan : "gpp atuh kan ada bapaknya ini"
Mutia : *ngahuleng wae* [menerawang aja], mikir, klo gw hamil kesian amat yah rayga belum puas jadi anak tunggal harus udah punya adik lagi *maybe*
           "kayaknya harus beli SENSITIF kali yah" *temen2 lain ketawa*
Mutia :*telpon bapake* "mas, aku barusan muntah2 lagi, aku juga belum dapet mens, jangan-jangan aku hamil yah" *ngomongnya lemees banget*
Bapake : "hamil ama siapa kamu" *dengan nada datar*
Mutia : *cyape deeh..enteng amat komentar nya* udah dulu yah, kluk *suara tutup telpon*
Mutia : " fun, masa barusan aku bilang ke mas sapto, mas jangan-jangan hamil, terus kata dia, hamil ama siapa kamu"
Elvan : "haha..ketauan gak pernah disentuh"
Mutia (en bos kecil and temen yg duduk di samping gw) : *ngakak*

Emang tuw kalo suami ku kalo ngomong suka datar aja tapi nyebelin, aku bingung dia mah anteng wae. Aku rasa sih ini infeksi pencernaan atau maag kambuh atau apa lah. Skr yang aku rasain itu mules enggak tapi mual iya. Perut juga udah kosong banget niy, siomay dah masuk toilet semua. Ada siih rujak serut di kulkas cuman masa perut kosong makan rujak serut ntar malah tambah parah. Wis lah ntar liat besok kalo belum mens juga mungkin harus ke dokter check takutnya maag, atau mungkin beneran hamil *haaaaa*

Wis ah, mau kerja dulu *padahal mual banget niy*

No comments:

Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?
Silahkan isi form di bawah ini!
Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun