Photobucket untuk yang mau join dBC network silakan buzz aku di YM ID : mutia_ratna or gtalk : mutia.ratna email : mutia.ratna@gmail.com add jg fb ku : http://facebook.com/kerjadarirumah apa itu dBC Network?Bisnis oriflame yang dijalankan secara ONLINE Photobucket

Sunday, July 8, 2007

POSITIF/NEGATIF?


Berhubung banyak yang penasaran, wokeh lah aku kabarin skarang aja yah mumpung aku juga baru tau hasilnya barusaaaaaaaaaan banget tadinya mau skalian cerita wiken cuman lagi sok sibuk jadi blm sempet pindahin foto ini juga aku posting via e-mail aja kan mau instan doang...Langsung aku kabarin ke teman terdekat di kantor siapa lagi kalo bukan mama Alel. Even bapake rayga juga gak aku kabarin percuma lah kalo aku kasih tau juga dia reaksi nya datar mawon as usual.
Aku gak hamil ibu-ibu. PUAS-PUAS *Gaya tukul* Barusan di toilet ada sesuatu yang menunjukan sepertinya aku gak hamil. Tau kan apa yang eikeh maksut? iya betul, aku DB.
Diana, Nunik, maaf yah jadi batal bergabung dengan kelyan..xixi...Ochie & Deph juga yang lagi pada nyari temen, jangan kuciwa yah:P
Tenang aja prenssss, walo gw gak jadi hamil, gw tetap setia kok ama persahabatan kita *naon sih?*
Bubye dulu yah,cerita wiken menyusul ntar klo gak ada "si kasep".

1 comment:

Theresia Maria said...

Oooh...ini DB = mens itukah?
Koq sampe muntah2 ya Mut, kali campur masuk angin tuh!

Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?
Silahkan isi form di bawah ini!
Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun