Photobucket untuk yang mau join dBC network silakan buzz aku di YM ID : mutia_ratna or gtalk : mutia.ratna email : mutia.ratna@gmail.com add jg fb ku : http://facebook.com/kerjadarirumah apa itu dBC Network?Bisnis oriflame yang dijalankan secara ONLINE Photobucket

Wednesday, January 24, 2007

Lagi Capek barat


Aduh..badan pada pegel semua...asli..pegal linu and rontok abis deh. Udah 3 hari ini brangkat kerja harus beres-beres rumah dulu, putar cucian, nyampu ngepel, cuci piring botol dsb dll include nyiapin makan & susu rayga buat di rumah kakek..bla bla dsb dkk...pusying...mudah-mudahan pembantu yang aku pesen cepet dateng yah. Gak napsu banget nih kerja kayak gini. Brangkat kerja badan dah pada pegel. Blm lagi kalo pagi-pagi rayga lagi kumat manja nya, aku masak air buat mandi rayga sambil ngegendong, cuci piring sambil di tongkrongin rayga. Untung nya tadi bapake ikut ambil bagian buat mberesin rayga setelah aku mandiin jadi while dia ngurusin rayga aku bisa nyetrika abis itu  bapake njemur..haha..syukur..coba bayangkan sodara-sodara..gimana gak remuk redam badanku, kalo tiap hari gini terus bisa-bisa sampe kantor udah gak sanggup bangun. Di bis jemputan aja gw udah pules banget tidurnya baru melek pas bis dah nyampe depan pabrik. Pulang kerja harus mampir dulu ke rumah kakek aka papa ku ambil rayga pulang jadi gak bisa lansung istirahat blm lagi ngangkatin jemuran, gosokan dah ngegunung banget tuw...mudah2an si Mince gak lulus medical check up buat ke Arab jadi bisa comeback to us..amien..

No comments:

Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?
Silahkan isi form di bawah ini!
Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun