Photobucket untuk yang mau join dBC network silakan buzz aku di YM ID : mutia_ratna or gtalk : mutia.ratna email : mutia.ratna@gmail.com add jg fb ku : http://facebook.com/kerjadarirumah apa itu dBC Network?Bisnis oriflame yang dijalankan secara ONLINE Photobucket

Monday, January 22, 2007

Mince


Barusan telpon ke hp ku yang aku tinggal di rumah soale hp di rumah di pake Mbah Kakung, gak bisa diangkat. khawatir takut rayga diajak main kemana-mana ama si Linda. aku telpon MS katanya tadi ada sms dari no. hpa 0856xxxx nanya pin hp ku, gak dikasih ama ms. aku telpon aja ke 0856xx itu ternya si mimin alias mince katanya dia mau medical check up ke jakarta buat brangkat ke arab...oohh..gitu yah ternyata dia good bye itu soale mau k arab..ya sud.kata si mince hp di rumah mati soale tadi dipijit2 ama anak-anak ...paling juga tetangga2 itu..males dah..gini nih kalo punya pembantu bawaan dari tetangga suka pada seenaknya..awas aja kalo pulsa HP gw nambah gara2 pada mainin HP gw..
si mince tadi lama katanya di rumah sampe nyuapin rayga segala waktu siang, pake nasi uduk & telur. kalo urusan nyuapin sih aku percaya aja ama si mince walo dia kadang bohong untuk hal lain. untuk hal nyuapin sih kayaknya dia gak pernah bohong. kalo ama si Linda aku belum percara bener. dia kayaknya tukang bohong juga sih. bisa keliatan dari dia yang iya-iya aja padahal gak tau dikerjain or enggak. Kemaren itu waktu mbah uti nginep hari kamis dia bilang mbah uti ke perumahan nyusul mbah kakung baru dateng jam setengah 6 tapi aku tanya ke mbah uti katanya dia gak ke perumahan..mana yang bener coba..tau lah..mudah2an cepet dapet ganti yang baru dari bumiayu itu..

No comments:

Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?
Silahkan isi form di bawah ini!
Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun