Photobucket untuk yang mau join dBC network silakan buzz aku di YM ID : mutia_ratna or gtalk : mutia.ratna email : mutia.ratna@gmail.com add jg fb ku : http://facebook.com/kerjadarirumah apa itu dBC Network?Bisnis oriflame yang dijalankan secara ONLINE Photobucket

Monday, January 22, 2007

sebel


sebel pisan aku sama si maning, dia barusan bilang ambil tt dari cc ku 50rb buat beli materai 3 biji..nyebelin banget. Aku bilang kalo tt dari cc kena charge 50rb. tadi dah bilang di angkot dia ngerasa gak denger malah bilang enggak-enggak, kapan kamu bilangnya..huegg...gini lah. kmaren dah ngutang ke toko matrial punya anaknya bu haji soale duit dari koperasi belum cari sekian juta, aku wanti wanti dia kalo duit dari koperasi dah cair buruan subur jaya di bayar aku gak enak ngutang matrial ke haji engkom anak bu haji ocing pemilik kontrkan  kenal kagak ketemu juga baru langsung aja ngebon matrial..hueg..gini nih kalo punya suami gak ambisius nrimo-nrimo aja digaji kecil padahal kerja kayak zaman rodi...gw PD PD aja tebel muka kemaren naik becak ama bu haji ocing ama rayga ke toko matrial punya anaknya mo ngebon talang seng, asbes, dll...ternyata gini yah hidup rumah tangga harus tahan banting punya suami nyebelin. juga harus ikut andil PD PD ngutang ke orang yang gak dikenal ...seandainya punya suami donal trump atau bill gates kali yah...gak perlu pusing mau bangun rumah tinggal beli condo or apartment aja...

No comments:

Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut?
Silahkan isi form di bawah ini!
Nama:
Email:
Telp:
Dari mana anda mendengar tentang website ini?

Kami menjaga kerahasiaan data anda, kami tidak akan memberikan data anda ke pihak manapun